Monday 4 September 2017

Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018

Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018 - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank Mandiri, Artikel BNI, Artikel BNI Tapcash, Artikel BRI, Artikel Brizzi BRI, Artikel E-Money, Artikel E-Money Mandiri, Artikel Uang Elektronik, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018
link : Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018

Baca juga


Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018

Tidak terasa setahun lagi menjelang acara akbar Asian Games 2018, terlebih Indonesia menjadi tuan rumah kompetisi olahraga berskala Asia. Kompetisi akan dilakukan dengan tempat utama di Kota Jakarta dan Palembang.

Pada momen satu tahuh menjelang Asian Games, beberapa merchandise sudah diperkenalkan dan bisa dimiliki. Termasuk kartu e-Money (uang elektronik) edisi Asian Games 2018 yang diterbitkan oleh Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI. Seperti apa desain kartunya, mari bersama kita lihat satu per satu.

1. Bank Mandiri

Pada Sabtu, 19 Agustus 2017 Bank Mandiri secara resmi merilis kartu e-Money edisi Asian Games 2017 dengan dua seri: Maskot Asian Games dan The Legend. Terdapat empat pilihan desain pada seri Maskot Asian Games dan tiga pilihan desain pada seri The Legend.

A.Desain Maskot Asian Games 2018: karakter Bhin-bhin (Burung Cenderawasih), karakter Atung ( Rusa Bawean), karaktee Ika (Badak Bercula Satu), dan karakter ketiganya dalam satu frame.

Kartu e-Money Mandiri Edisi Maskot Asian Games 2018
Kartu e-Money Mandiri
Edisi Maskot Asian Games 2018

B. The Legend dengan karakter legenda olahraga Indonesia di bidang bulu tangkis dan tenis: Christian Hadinata, Yayuk Basuki, dan Rudi Hartono.

Kartu e-Money Mandiri edisi The Legend
Kartu e-Money Mandiri
edisi The Legend

Untuk memiliki kartu e-Money edisi Maskot Asian Games 2018 seharga 50.000 per kartu. Sedangkan kartu e-Money edisi The Legend seharga 500.000 untuk satu set, berisikan ketiga karakter legenda olahraga.

2. Bank BNI dan Bank BRI
Bank BNI dan Bank BRI juga memiliki desain kartu Tapcash BNI dan Brizzi BRI, tetapi belum tersedia di pasaran. Namun, desainnya sudah bisa dilihat seperti ini.

Kartu BNI Tapcash dan Brizzi BRI Edisi Asian Games 2018
Kartu BNI Tapcash dan Brizzi BRI
Edisi Asian Games 2018

Dari beberapa desain kartu edisi Asian Games 2018 yang ada, manakah yang menjadi favoritmu?

Sekian Artikel Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018

Sampailah kita pada akhir artikel Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Desain Keren Kartu e-Money edisi Asian Games 2018 dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/09/desain-keren-kartu-e-money-edisi-asian.html


EmoticonEmoticon