Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri , saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank BUMN, Artikel Bank Mandiri, Artikel Customer Service, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri
link : Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri
Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri
Pagi hari di bulan April, jari-jari menari di layar sentuh smartphone. Menari kesana kemari tak berhenti. Sampai tarian jari-jari terhenti oleh sebuah panggilan telepon yang suaranya tak terdengar jelas dan akhirnya terputus. Menunggu beberapa saat menunggu ditelepon kembali namun tak kunjung ditelepon. Akhirnya mencoba untuk menghubungi penelpon tadi, namun terdengar suara lembut berkata “Mohon maaf pulsa Anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini” dan ternyata saya kehabisan pulsa”
Sekilas malas rasanya untuk keluar menuju ATM yang jaraknya 500 meter dari rumah, belum lagi lama mengantrinya hanya untuk membeli pulsa. Akhirnya kuputuskan membeli pulsa dengan Internet Banking Bank Mandiri. Ku beli pulsa sebesar 50 ribu agar saya dapat menelpon, ku masukan User ID dan PIN Internet Banking, lalu kupilih menu Beli dan Voucher HP. Setelah memilih operator, no hp dan nominal juga no verifikasi dari token internet banking. Setelah transaksi diproses setelah menunggu sekitar satu menit ternyata transaksi tidak berhasil.
Sayapun cemas karena transaksi gagal dan segera memeriksa mutasi rekening dan sudah terpotong sebesar 50 ribu untuk transaksi pembelian pulsa yang gagal. Transkasi gagal namun saldo saya sudah terdebit. Karena saya sedang kehabisan pulsa dan tidak bisa menelpon ke Mandiri Call 14000, saya teringat bisa membuat pengaduan ke Mandiri Care via Whatsapp dengan nomor 08118414000.
Saya segera mengirimkan pesan Whatsapp ke no tersebut dan dibalas Customer Service dengan nama Fika, saya segera memberi tahu bahwa transaksi pulsa saya gagal gagal namun pulsa sudah terdebit, saya juga mengirimkan screenshot bukti transaksi gagal dan mutasi. Selanjutnya mba Fika meminta maaf atas ketidaknyamanan dan meminta info nama lengkap, no hp yang diisi pulsam jumlah pulsa yang diisi, tanggal isi pulsa, no rekening dan tanggal lahir.
Setelah saya menginfokan data-sata yang diminta, mba Fika segera membalas bahwa laporan sudah dibuatkan dan saya diminta menunggu hasil tindah lanjut maksimal 14 hari kerja namun tidak menutup kemungkinan lebih cepat. Ya sudahlah, akhirnya saya terpaksa beli pulsa lagi via ATM keperluan menelpon.
Selesai saya mengadukan keluhan saya, saya terpikir tiga kata yang menggambarkan layanan Customer Service bank Mandiri terbaru dengan layanan Whatsapp:
1. Inovatif,rasanya baru bank Mandiri bank pertama di Indonesia yang menggunakan channel aplikasi chatting, Whatsapp untuk media Customer Service. Bank lain mungkin bisa juga meniru hal ini
2. Cerdas,bank Mandiri memahami kebutuhan nasabah dan perubahan perilakunya. Pengaduan via telepon cukup mahal biayanya, dengan media Whatsapp tentu sangat hemat biaya bagi nasabah yang ingin membuat pengaduan.
3.Cepat, dalam waktu yang cukup singkat laporan pengaduan saya sudah dibuatkan dan tidak sampai 14 hari kerja, sekitar 10 hari kerja setelah saya membuat pengaduan. Nilai transaksi sebesar 50 ribu dari pembelian pulsa yang gagal namun terdebit, sudah dikreditkan kembali ke rekening saya.
Tiga kata untuk Bank Mandiri dari saya: Inovatif, Cerdas dan Cepat
Sekian Artikel Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri
Sampailah kita pada akhir artikel Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Layanan Customer Service Whatsapp Bank Mandiri dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2015/06/layanan-customer-service-whatsapp-bank.html
EmoticonEmoticon