Monday 14 April 2014

Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money

Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank BUMN, Artikel Bank Mandiri, Artikel emoney, Artikel Uang Elektronik, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money
link : Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money

Baca juga


Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money


E-money Mandiri dalam bentuk kartu tentu sudah biasa, ternyata sekarang ada dalam bentuk gelang. Dengan desain yang keren, sangat cocok untuk yang mau tampil gaya dan keren. Memang saat ini gelang e-money masih sangat terbatas, bisa didapatkan dengan menukarkan fiesta poin saat ada event tertentu. Selain itu juga dengan memesan di kantor cabang Bank Mandiri dengan sistem pesnana

Gelang yang saya miliki dengan warna hitam dan putih, dengan kata "Faith". Sama seperti e-money dalam bentuk kartu, gelang e-money bisa digunakan untuk pembayaran tol, e-tiket Trans Jakarta, e-ticket Commuter Line dan pembayaran di minimarket.

Gelang E-Money

Ada beberapa varian warna dan tulisan yang bisa dipilih. Gelangnya cukup keren dan gaya, namun tidak disarankan dipakai saat beraktivitas berat, Karena nanti tangan akan berkeringat. Di balik gelang ada 16 angka e-money. Saat bertransaksi di minimarket biasanya kasir, akan meminta 16 digit no gelang e-money.

Tampil keren dengan gelang e-money, selain itu juga bisa digunakan untuk berbagai alat pembayaran transaksi.

Sekian Artikel Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money

Sampailah kita pada akhir artikel Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Tampil Gaya dan Keren dengan Gelang E-Money dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2014/04/tampil-gaya-dan-keren-dengan-gelang-e.html


EmoticonEmoticon