Thursday 25 October 2018

Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri

Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank Mandiri, Artikel HUT Bank Mandiri, Artikel Mandiri Karnaval, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri
link : Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri

Baca juga


Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri

Pada momen HUT Bank Mandiri, pada tahun ini Mandiri Karnaval kembali digelar. Acara yang setiap tahunnya dinantikan, selalu meriah dengan penampilan musisi Indonesia dan pengenalan inovasi terbaru dari Bank Mandiri. Mandiri Karnaval 2018 sebagai puncak acara HUT Bank Mandiri ke-20 digelar pada 20 Oktober 2018 di kawasan Gelora Bung Karno, dihadiri oleh pengunjung dan karyawan Bank Mandiri (Mandirian) dari berbagai daerah.


Saya sebagai nasabah Bank Mandiri turut senang, bisa menghadiri Mandiri Karnaval 2018. Selamat Ulang Tahun Bank Mandiri ke 20! Tak sabar mengetahui inovasi yant akan diperkenalkan Bank Mandiri. Saat memasuki area Mandiri Karnabal 2018, saya disambur karyawan Bank Mandiri dengan kostum yang unik. Terlihat banyak stand kuliner yang bisa dinikmati, baik kuliner kekinian dan kuliner tradisinal khas Indonesia.



Berbagai Keseruan dan Kemeriahan Mandiri Karnaval 2018

Yang tidak kalah serunya pada Mandiri Karnaval 2018, tersedia berbagai wahana permainan yang seru. Mulai dari Segway Area, Red Rotation, Face Painting, Temporary Tatto, Beat Cyber, Cyber Space, dan mandi bola. Semua wahana bisa dicoba kupon seharga Rp 1 yang bisa dibeli dengan e-Money Mandiri, Mandiri Debit, dan Mandiri Kartu Kredit.



Penampilan di panggung hiburan dimeriahkan oleh Gigi, Saykoji, Dira Sugandi, J-Flow, NEV feat Bams, dan Dipha Barus yang menghibur karyawan Bank Mandiri. Bank Mandiri juga memperkenalkan berbagai layanan dan inovasi terbaru: Wajah Baru Koperasi Mandiri, Mandiri Pay, kartu e-Money edisi khusus Jonatan Christie, culture dan uniform baru Bank Mandiri.


Inovasi Produk dan Budaya Kerja Baru Bank Mandiri

Koperasi Mandiri sudah hadir sejak tahun 2001 didukung Bank Mandiri, kini hadir dengan wajah baru menjadi Mandiri MCo yang menawarkan pelayanan lebih. Mulai pinjaman bunga menarik, program beli sekarang bayar nanti, diskon belanja, dan pengembangan usaha.

Mandiri Pay adalah aplikasi e-wallet untuk pembayaran dengan metode scan QR, sumber dananya berasal dari kartu Debit Mandiri, kartu Kredit Mandiri, dan Mandiri e-Cash. Proses verifikasi transaksi Mandiri Pay dilakukan menggunakan PIN ataupun fingerprint.


Kartu e-Money edisi khusus Jonatan Christie secara resmi diperkenalkan. Tentunya masih teringat prestasi Jonatan Christie atau dikenal dengan Jojo, saat meraih juara cabang olaharaga bulu tangkis di Asian Games 2018. Terdapat dua jenis e-Money edisi khusus Jonatan Christie, nantinya bisa didapatkan di berbagai website e-commerce seharga Rp150.000.

Kartu e-Money Mandiri edisi Khusus Jonatan Christie
Kartu e-Money Mandiri edisi Khusus Jonatan Christie 

Bank Mandiri memperkenalkan "Culture" atau budaya kerja baru. Selain itu juga uniform (seragam) terbaru kepada karyawan Bank Mandiri. Tampilan uniform yang baru tampil tetap profesional, sesuai dengan budaya kerja yang baru. Saya turut bangga bangga dengan perubahan budaya keeja yang dilakukan.

Turut berbahagia atas berbagai inovasi yang dihadirkan oleh Bank Mandiri, pada perayaan HUT ke-20 menjadi momen untuk memperkenalkan budaya kerja untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Berbagai hiburan yang ditampilkan oleh para musisi Indonesia, juga wahana permainan yang menyenangkan dihadirkan pada Mandiri Karnaval 2018. Memang keren!

Sekian Artikel Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri

Sampailah kita pada akhir artikel Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Keren! Mandiri Karnaval 2018, Perayaan HUT ke-20 Bank Mandiri dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2018/10/keren-mandiri-karnaval-2018-perayaan.html


EmoticonEmoticon