Tuesday 21 March 2017

Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online

Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank Mandiri, Artikel Mandiri, Artikel Mandiri Online, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online
link : Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online

Baca juga


Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online

Bank Mandiri dengan berbagai layanan terbaik yang disediakan untuk nasabah, juga dalam hal kemudahan bertansaksi. Bank Mandiri memahami perilaku nasabah, sehingga setiap layanan sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Transaksi di channel e-banking seperti Mandiri Mobile Banking dan Mandiri Internet Banking mencapai 93%. Demi meningkatkan kenyaman dan memberikan user experience yang lebih baik, Bank Mandiri melakukan intergrasi layanan Mandiri Internet Banking dan Mobile Banking menjadi Mandiri Online.

Peluncuran Mandiri Online,
Evolusi Digital Banking

Secara resmi Mandiri Online diluncurkan pada Selasa, 21 Maret 2017 di Plaza Mandiri. Diresmikan  oleh Joseph Giorgiono Godong (SEVP Chief Technolog Officer Bank Mandiri), Ogi Prastomuyono (Direktur Operation Bank Mandiri), dan Tardi (Direktur Retail Banking Bank Mandiri) saat menunjukan aplikasi Mandiri Online.

Mandiri Online hadir dalam dua layanan, yaitu: website dan aplikasi yang tersedia untuk Android dan iOS. Mandiri Online  memberikan kemudahan akses tunggal, berupa User ID dan password yang sama untuk mengakses lewat website ataupun aplikasi Mandiri Online.

Mandiri Online dengan mengusung tagline "E-Banking yang Mengerti Anda" menawarkan kemudahan memperoleh berbagai informasi transaksi sekaligus. Memahami perilaku nasabah yang rajin melakukan pengecekan saldo, jumlah saldo pada rekening yang dimiliki sudah ditampilkan.

Mandiri Online Integrasi Mandiri Mobile dan Internet Banking
Mandiri Online, Integrasi
 Mandiri Mobile dan Internet Banking
Disampaikan oleh Joseph Giorgiono Godong, SEVP Chief Technolog Officer Bank Mandiri bahwa, transaksi yang paling sering dilakukan nasabah adalah mengecek saldo (inquiry balance). [Coba kita hitung, berapa kali dalam sehari melakukan cek saldo? Apalagi mendekati akhir bulan?]. Tak hanya itu pembukaan tabungan rencana dan deposito juga bisa dilakukan lewat Mandiri Online.

Rekening dan kartu kredit Bank Mandiri yang dimiliki semuanya ditampilkan pada menu home Mandiri Online. Tak lagi repot harus melakukan beberapana tahapan untuk mengecek saldo. Transaksi kartu kredit dan tagihan kartu kredit bisa diakses lewat Mandiri Online.

Mandiri Online, Standar Baru Digital Banking
Mandiri Online, Standar Baru Digital Banking

Rahmat Broto Triaji, SVP Digital Banking and Financial Inclusion memperkenalkan, lima keunggulan Mandiri Online, yaitu:

1) Single access, satu user ID dan password untuk akses ke dua platform Mandiri Mobile.

2) Tampilan dashboard Mandiri Mobile yang lengkap, dari berbagai rekaning  dan kredit yang dimiliki

3) Transaksi online dengan fitur lebih lengkap. Tersedia fitur baru, pengisian saldo Mandiri e-Money (pada smartphone dengan NFC)  dan Mandiri e-Cash.

4) Informasi marketing dan promosi menarik, serta jumlah Mandiri Fiestapoin

5) Fasilitas Mobile Approval, saat bertransaksi lewat platform internet banking. Nasabah sering terlupa membawa token saat akan bertransaksi lewat internet banking, kini bisa menggunakan approval via aplikasi.

Sehingga saat ini nasabah bisa memilih approval dengan alat token atau via aplikasi. Transaksi lebih nyaman, namun tetap aman.

Demo Transaksi Mandiri Online
Demo Transaksi Mandiri Online
Untuk membuktikan berbagai fitur Mandiri Online, berlangsung demo fitur pengisian saldo e-Money pada smartphone dengan NFC dan pengisian pulsa. Tampilan baru, fitur lengkap, memudahkan dan aman transaksi dengan mudah dilakukan dengan Mandiri Online.

Mandiri Online sudah bisa mulai digunakan sejak Selasa, 21 Maret 2017 lewat website Mandiri Online dan aplikasi Mandiri Online. Pastikan sudah mendaftarkan fasilitas internet banking, mobile banking dan nomor telepon di cabang agar bisa menggunakan layanan Mandiri Online.


Sekian Artikel Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online

Sampailah kita pada akhir artikel Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Tingkatkan Kemudahan Bertransaksi, Bank Mandiri Hadirkan Mandiri Online dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/03/tingkatkan-kemudahan-bertransaksi-bank.html


EmoticonEmoticon