Monday 14 December 2015

Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash

Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank Mandiri, Artikel Game Facebook, Artikel Mandiri e-cash, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash
link : Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash

Baca juga


Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash

Di artikel sebelumnya di Kejutan dari Mandiri E-Cash untuk Para Gamers dengan layanan Mandiri e-cash kita bisa membeli item atau life di saat kita bermain game di Facebook. Saat ini saya akan menjelaskan langkah demi langkahnya:

1. Pertama, kita sedang memainkan suatu game. Pilih tab store/shop/add item/add life. Saat ini saya bermain game Country Life. Saya ingin membeli uang di permainan tersebut. Tinggal pilih item yang diinginkan.



2.Kedua, akan ada beberapa pilihan pembayaran. Pilih lainnya, lalu Telepon Selular



3. Ketiga periksa no handphone yang dimasukan di data Facebook sama dengan no handphone yang terdaftar Mandiri e-cash. Akan tampil juga rincian biaya, lalu pilih lanjutkan.



4.Keempat, pilih operator selular yang kita gunakan. Saya memilih XL Axiata.



5. Kelima, kita akan diminta untuk memasukan kode verifikasi transaksi. Tunggu beberapa menit



6. Keenam, setelah mendpaatkan SMS konfirmasi lalu masukan kode tersebut.





7.Ketujuh, pilih konfirmasi dan transaksi akan diproses. Saldo e-cash akan terpotong dan uang di game Country Life saya mainkan akan bertambah


 Dengan cara yang mudah, kita bisa kini bisa membeli item game facebook dengan Mandiri e-cash. Semoga game di platform lainnya bisa menggunakan layanan Mandiri e-cash juga.

Sekian Artikel Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash

Sampailah kita pada akhir artikel Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Langkah Mudah Membeli Item Games di Facebook dengan Mandiri E-Cash dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2015/12/langkah-mudah-membeli-item-games-di.html


EmoticonEmoticon