Thursday 1 November 2018

Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia

Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel #APACPredatorLeague #PredatorLeagueID #AsiaPacificPredatorLeague2019, Artikel Acer Indonesia, Artikel Asia Predator, Artikel eSports, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia
link : Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia

Baca juga


Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia

Perlehatan kompetisi eSport terbesar di Asia Pasifik sukses digelar tahun lalu, Acer tahun ini kembali menyelenggarakan Asia Pasific Predator League 2019. Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia hadir pada Kick Off Asia Pasific Predator League 2019 di Jakarta menyampaikan, bahwa Acer mendukung talenta gamers paling baik bisa menunjukan kemampuan di level Asia Pasifik dan industri gaming di Indonesia akan terus bertumbuh.

Melalui turnamen e-Sports Asia Pasific Predator League 2019, diharapkan menginspirasi remaja Indonesia untuk menekuni hobi e-Sports.  Acer mengajak para gamers dengan talenta terbaik dari 14 negara untuk berpartisipasi, pada dua games yang dipertandingkan: DOTA 2 & Player Unknown's Battleground (PUBG).


Untuk di Indonesia dilakukan tahap kualifikasi yang berlangsung selama du bulan sejak November 2018 di 16 iCafe yang tersebar di 14 kota di Indonesia Pada tahun ini grand final Asia Pasific Predator League 2019 akan berlangsung di Bangkok, Thailand pada bulan Februari 2019.

Yohan Wijaya, Acer Consumers Lead, Intel Asia Pacific Japan menyampikan darj sisi bisnis populasi mers populasi gamers di Asia Pasifik mencapai 270 juta dengan pertumbuhan 20% Asia Pasifik, dan intensitas bermain game rata-rata mencapai 7 jam.

Melalui Asia Pasific Predator League 2019, Intel Indonesia berharap bisa memanjukan industri gaming di Indonesia dan memberikan platform bagi gamer Indonesia untuk menunjukan kemampuannya.


Eddy Lim, Chairman Indonesia e-Sports Association (IesPA) menyampaikan potensi perkembangan e-Sports di Indonesia dengan total lebih dari 43 juta gamers potensu 11,9 Triliun peringkat 16 industri gaming di dunia. Dukunhan pemerintah sudah dulakukan dan diharapkan akan bisa terus  memperluas area lingkup agar menjangkau seluruh Indonesia, seperti dukungan Acer melalui Asia Pasific Predator League 2019.

E-Sports sudah resmi diakui menjadi olahraga dengan pertimbuhan positif industri esports kami senang dan bangga, diharapkan lewat muncul talenta baru dan bisa membawa nama Indonesia. IsePA mengapresiasi dukungan Acer yang baik bagi perkembangan eSport di Indonesia.


Pada momen kampanye Asia Pacific Predator League 2019, Acer Indonesia juga memberikan berbagai beragam aktivitas on-ground dan promo menarik, seperti: promo gaming series berhadiah monitor gaming, gaming gears Predator dan game PUBG untuk setiap pembelian perangkat gaming Predator selama Oktober hingga 31 Desember 2018.

Sekian Artikel Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia

Sampailah kita pada akhir artikel Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Asia Pasific Predator League Kembali Digelar, Konsistensi Acer Mendukung Talenta Gamers Indonesia dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2018/11/asia-pasific-predator-league-kembali.html


EmoticonEmoticon