Wednesday 31 October 2018

Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional

Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Astra Financial, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional
link : Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional

Baca juga


Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional

Keluarga merupakan hal yang berharga bagi setiap orang, tempat bagi kita untuk berbagai cerita dan canda tawa. Namun, bagi para perantau terkadang jarak menjadi halangan untuk berkumpul,sebagian besar anggota keluarga yang masih tinggal di kampung halaman. Tanggal merah kalender dan akhir pekan merupakan hal selalu dinantikan, menyediakan waktu sejenak untuk kembali ke kampung halaman demi bertemu orang tua dan sanak saudara.

Perjalanan perantau menuju kampung halaman bisa ditempuh dengan berbagai pilihan moda transportasi, baik kendaraan pribadi dan kendaraan umum. Beberapa perantau memilih menggunakan kendaraan pribadi agar bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu bepergian, tetapi ada masalah dengan terbatasnya kemampuan yang ada tidak memungkinkan membeli kendaraan pribadi secara tunai.

Namun, ada kabar kaik bagi para perantau yang bisa menemukan solusi atas masalah tersebut pada acara  GIIAS 2018 di ICE BSD yang  berlangsung pada 2-12 Agustus 2018. Berlangsungnya GIIAS 2018 didukung Astra Financial sebagai main sponsor, sehingga masyarakat termasuk perantau di ibu kota bisa memperoleh kendaraan impian untuk pulang ke kampung halaman dengan lebih mudah dan waktu yang fleksibel.


Dukungan Astra Financial yang melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan, dilakukam untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional di Indonesia. Dukungan yang diberikan pada bidang financial secara sinergis antar enam Lembaga Jasa Keuangan dalam Astra Financial melalui layanan keuangan: pembiayaan, asuransi, dan perbankan

Sehingga kendala masyarakat untuk memiliki kendaraan, bisa teratasi melalui dengan solusi layanan keuangan yang ditawarkan oleh Astra Financial. Mulai dari PermataBank, TAF, ACC, FIFGROUP, Asuransi Astra, dan Astra Life yang merupakan bagian dari Astra Financial memberikan penawaran menarik kepada masyarakat untuk memiliki kendaraan impian.


Saat akan memasuki GIIAS 2018, masyarakat dikenakan biaya tiket masuk. Namun, tenang saja tersedia promosi berupa diskon 10% jika membayar harga tiket GIIAS 2018  dengan kartu debit/kredit PermataBank. Jika belum memiliki rekening PermataBank, masyarakat bisa membukanya dan mendapatkan hadiah.


Jika masyarakat berencana memiliki mobil, terdapat berbagai pilihan brand mobil padaHall 5-10, lebih disarankan masuk dari pintu Hall 10. Untuk membeli kendaraan idaman selama acara GIIAS 2018, masyarakat hanya cukup melakukan pembayaran dengan DP minimal 30%. Untuk jangka waktu satu tahun pembiayaan kendaraan (mobil dan motor) bisa mendapatkan bunga 0,88% melalui pembiayaan kendaraan ACC dan TAF.



Tak hanya bunga spesial saja, bahkan juga akan mendapatkan perawatan dari Asuransi Astra berupa asuransi tanggung jawab hukum pihak ketiga sebesar 25 juta dan free perpanjangan 1 tahun untuk TLO. Astra Life juga menawarkan cashback, jika masyarakat melalukan pembelian asuransi jiwa online pada website ilovelife.com

Masyarakat juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah Grand Prize berupa Toyota Yaris dan Daihatsu Terios. Ada juga hadiah harian 8 Honda PCX, 8 Sepeda MTB dan 8 Samsung Galaxy S9. Hanya cukul dengan mengajukan pembiayaan mobil melalui ACC dan TAF, kemudian lakukan registrasi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Stand Utama Astra Financial, Hall 8C. 



Jika ingin mencoba dahulu mobil impian bisa melakukan Test Drive yang didukung Astra Financial. Ada New Toyota Yaris dan Toyota C-HR yang bisa dicoba, cukup datang dan mendaftarkan diri pada Hall 5 di ICE BSD selama berlangsungnya GIIAS 2018.

Astra Financial senantiasa berinovasi agar masyarakat yang semakin modern dan dinamis bisa merasakan manfaat layanan keuangan dari Astra Financial. Layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan industri yang menjadi senantiasa menjadi perhatian utama Astra Financial, sehingga produk dan layanan yang dikembangkan sesuai dengan kebutuhan dan perkembanhan zaman.



Sekian Artikel Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional

Sampailah kita pada akhir artikel Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Astra Financial Wujudkan Impian Keluarga Indonesia dan Mendukung Perkembangan Otomotif Nasional dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2018/10/astra-financial-wujudkan-impian.html


EmoticonEmoticon