Friday 13 April 2018

Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama

Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Inovasi Teknologi, Artikel Philips, Artikel Philips Indonesia, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama
link : Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama

Baca juga


Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama

Memulai gaya hidup sehat menjadi keinginan siapapun, tetapi ada anggapan bahwa gaya hidup sehat itu sulit. Padahal memulai gaya hidup sehat bisa dimulai dengan mengonsumsi minuman sehat yang berasal dari buah-buahan segar. Gaya hidup sehat perlu dijalani dengan mudah dan menyenangkan, menyajikan minuman sehat menjadi praktis dan cepat dengan inovasi teknologi. Philips Indonesia memperkenalkan inovasi teknologi, Blender Duravita dengan Tritan Jar (HR 2157) yang tahan pecah hingga 20 kali.


Pada acara launching Blender Philips Dutavita Tritan Jar pada 11 April 2018 di Jakarta. Saya pun sudah membuktikan sendiri kekuatan Tritan Jar dari Philips Blender Duravita, bahkan bisa digunakan sebagai pin untuk permainan bowling. Sering kejadian secara tidak sengaja jar blender terjatuh sehingga tidak bisa digunakan lagi, padahal motor blendernya masih bagus.

Philips Indonesia pun mendukung gaya hidup sehat masyarakat, melalui  inovasi teknologi Blender Duravita Tritan Jar. Kini membuat minuman sehat  menjadi semakin mudah, cepat, dan praktis. Pak Yongki Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia menjelaskan inovasi teknologi yang dihadirkan untuk mendukung gaya hidup sehat.


Mengonsumsi buah dan sayur kini jadi menyenangkan dan praktis dengan berbagai inovasi produk yang dihadirkan Philips Indonesia. Terlebih bagi anak-anak yang menyukai konsumsi buah dan sayur secara langsung, penyajian dan konsumsi minuman sehat menjadi pilihan yang bisa disiapkan dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Philips Indonesia memperkenalkan Blender Duravita Tritan Jar (HR 2157) dengan berbagai keunggulan untuk memudahkan kita membuat minuman sehat. Bu Maria Simanjuntak, Senior Marketing Manager Kitchen Appliances Philis Indonesia menyampaikan komitmen Philips Indonesia untuk menghadirkan produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Blender Duravita Tritan Jar hadir dengan teknologi ProBlend 5 yang mampu menghancurkan es batu 20% lebih cepat, sehingga membuat smoothies segar bisa lebih sempurna.


Selain itu penggunan Tritar Jar pada Blender Duravita memiliki keunggulan tahan pecah dibandingkan jar ada umumnya. Tritan Jar adalah material tabung premium, sangat tahan pecah dan mudah dibersihkan.


Bahkan kekuatan Blender Duravita Tritan Jar sudah diuji dengan bola besi seberat 4 kg yang dihantamkan dan tidak pecah sama sekali. Penggunan Tritan Jar memiliki keunggulan tidak mudah terkontaminasi bau makanan dan lebih tahan dari perubahan warna.



Philips Indonesia menghadirkan talkshow dengan pendiri Lagizi, Jansen Ongko dan atlet olahraga panahan, Dellie Threesyadinda yang berbahi tips hidup sehat melalui konsumsi buah dan sayur. Dalam bentuk smoothies atau jus yang membantu mencukupi kebutuhan serat dan vitamin untuk tubuh, sehingga membantu kita untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan cara yang mudah.


Sekian Artikel Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama

Sampailah kita pada akhir artikel Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Blender Duravita Tritan Jar, Inovasi Philips Hadirkan Blender Lebih Tahan Lama dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2018/04/blender-duravita-tritan-jar-inovasi.html


EmoticonEmoticon