Sunday 6 August 2017

Perjalanan Tim Agen 46, Menaklukan Tantangan 7 Missions BNI 2017

Perjalanan Tim Agen 46, Menaklukan Tantangan 7 Missions BNI 2017 - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Perjalanan Tim Agen 46, Menaklukan Tantangan 7 Missions BNI 2017, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel #71TahunBNI, Artikel #7MissionsBNI, Artikel #Agen46tim, Artikel #BNIDigiNation, Artikel BNI, Artikel BNI DigiLove, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Perjalanan Tim Agen 46, Menaklukan Tantangan 7 Missions BNI 2017
link : Perjalanan Tim Agen 46, Menaklukan Tantangan 7 Missions BNI 2017

Baca juga


Perjalanan Tim Agen 46, Menaklukan Tantangan 7 Missions BNI 2017

Pada rangkaian HUT-71 BNI, nasabah dan pegawai diajak untuk mengikuti 7 Missions BNI. Pada tahun 2017 adalah kedua kalinya diadakan 7 Missions BNI, tahun ini bertemakan BNI DigiLove, saya baru berkesempatan untuk mengikutinya dengan  Melihat cuplikan foto dan video yang diposting pada akun Instagram BNI, membuat saya melakukan pendaftaran, pada pengumunan awal saya belum terpilih. Sayapun mencoba daftar sebagai peserta waiting list, syukurlah saya terpilih dan bergabung di Tim Agen 46. 


Sabtu, 5 Agustus 2017 menjadi hari pelaksanaan 7 BNI Missions yang dinantikan. Seluruh peserta diminta berkumpul di Gedung BNI Sudirman, peserta yang ikut berjumlah 70 orang dibagi dalam 10 tim. Setiap tim harus menyelesaikan tantangan pada 7 tempat berbeda di Jakarta. Acarapun dimulai dengan kata sambutan dari pak Anggoro Eko Cahyo, Direktur Bisnis Konsumer BNI. Pak Anggoro berharap lewat tantangan yang diberikan, seluruh peserta membagikan pengalaman menggunakan layanan BNI di media sosial.


Seluruh peserta selain diminta menyelesaikan tantangan, diminta juga aktif mempostingnya di medis sosial. Ada poin-poin yang harus dikumpulkan dari setiap tantangan dan postingan, selain itu juga ternyata ada poin tambahan bagi tim yang sampai kembali di Gedung BNI terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan peserta untuk mulai menyelesaikan tantangan pada pukul 07.30. Setiap tim diberikan waktu menyelesaikan 7  tantangan hingga pukul 15.15.


Setiap tim ditemani oleh satu usher, kami hanya boleh menggunakan KRL dan bus Transjakarta. Berbekal kartu Tapcash BNI edisi Travel, juga kami gunakan untuk e-ticket dan membayar belanjaan.


Kami memulai perjalanan menuju "Tempat Penyimpanan Uang Negara di Daun Keberuntungan"  dengan bus Transjakarta dan turun di halte Bendungan Hilir. Sayangnya saat kami sampai di BNI Plaza Semanggi masih tutup, layanan weekend banking baru buka jam 10.00.
Tak lama untuk membuang waktu, kami bergegas menuju "Pasar Keluarga" di tujuan akhir perjalanan koridor 1 Transjakarta. Sampailah kami di Terminal Blok M, menuju Familymart Bulungan. Kami bertemu penjaga pos, kami diberikan tantangan berbelanja tepat Rp 71.000. Dalam waktu 15 menit kami harus menyelesaikan tantangan ini, segera kami mengambil berbagai barang dan memastikan berjumlah Rp 71.000 di kasir. Kamipun melakukan pembayaran dengan Tapcash BNI dan berfoto dengan petugas.


Tempat kedua yang kami datangi di tempat atlet menginap, segera dari Bulungan menuju Terminal Blok M untuk naik bus Transjakarta. Turunlah kami di Halte Gelora dan menuju ke arah Hotel Atlet, tampak petugas yang berdiri di pinggi jalan seberang hotel. Kami menemuninya dan diberikan berbagai pertanyaan, kami diberikan pilihan menjawab dengan atau tanpa gooling dengan poin berbeda. Usai tantangan diselesaikan, kamipun berfoto bersama petugas dan melanjutkan ke tempat selanjutnya.


Waktu menunjukan pukul 09.30, kami memutuskan kembali ke Plaza Semanggi. Sesampainya di sana terlihat ada petugas di dalam cabang BNI Plaza Semanggi, tepat pukul 10.00 satpam membukakan pintu dan dipersilakan mengambil nomor antrian. Tugas kami melakukan setoran tunai 71 ribu di teller, kemudian mengisi saldo Tapcash 70 ribu. Kami kembali berfoto dan membagikan, pengalaman menggunakan layanan weekend banking BNI di media sosial.


Kamipun mendapatkan tantangan tambahan, jika kami menemukan nasabah BNI dan meminta  mengucapkan selamat ulang tahun BNI. Akan ada poin tambahan yang didapatkan, mulai dari orang yang lewat, sedang duduk di halte Transjakarta, duduk di dalam bus Transjakarta, dan pengguna KRL di Stasiun kami sapa. Banyak yang menolak untuk menjawab, serasa jadi sales yang menawarkan produk. Syukurlah ada juga beberapa nasabah yang bersedia membantu kami.