Thursday 18 May 2017

Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage

Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Mitsubishi New Mirage, Artikel Mobil123, Artikel Mobil123com, Artikel New Mirage, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage
link : Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage

Baca juga


Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage

Tak terasa sudah akan memasuki bulan Mei menjelang bulan Ramadan, usai Ramadan akan memasuki Idulfitri. Ada hal yang rutin dipersiapkan saat bulan Ramadan, menjelang Idulfitri persiapan mudik. Sekali setahun rasanya ingin berlebaran bersama dengan keluarga di kampung halaman.

Momen yang tak sering terjadi dan mungkin saja tak akan bisa diulang.
Untuk mudik berbagai pilihan moda transportasi tersedia, salah satunya menggunakan kendaraan pribadi seperti: mobil. Perjalanan mudik pastinya akan menempuh jarak setidaknya 300 km, bagaimana cara mempersiapkan mudik dengan kendaraan pribadi. Pada Rabu, 17 Mei 2017 di daerah Kemang ada acara bersama Portal Otomotif Nomor 1 bersama dengan Mitsubishi, memberikan tips mudik dan asiknya Mirage untuk diajak mudik.



Pak Indra Prabowo, Managing Editor Mobil123com menyampaikan tips mudik. Dari persiapan pra-mudik dengan memastikan anggota keluar dalam keadaan sehat, tidak bekerja berlebihan, istirahat yang cukup, mengonsumsi makanan yang bergizi, dan memeriksakan diri ke dokter. Untuk urusan kendaraan pastikan, mobil yang akan digunakan dibawa ke bengkel resmi. Periksa setidaknya satu minggu sebelum pergi mudik.

Saat mudik jangan membawa barang bawaan berlebihan. Bawa barang-barang yang penting di mobil, barang-barang lainnya bisa dikirimkan dengan jasa pengiriman. Pantau lokasi SPBU, lokasi rest area, dan perkembangan jalan tol. Kabarnya akan ada jalan tol yang dibuka menjelang mudik. Manfaatkan jalan tol untuk mempersingkat waktu perjalanan.

Pada hari perjalanan mudik pastikan lagi kondisi anggota keluarga, sehat jasmani dan rohani. Jangan membawa barang-barang berlebihan! Perhatikan faktor keselamatan, keamanan, selain itu juga BBM menjadi lebih boros. Periksa baik mobil sebelum berangkat, seperti: kondisi ban & tekanan, kelistrikan, dan cairan. Manfaatkan teknologi untuk memantau informasi lalu lintas, lokasi SPBU, dan hiburan selama dalam perjalanan. Beristirahatlah selama 30 menit setiap 3-4 jam perjalanan.



Selanjutnya ada Bu Intan Vidiasari, Head of Public Relation and CSR Departement Mitsubishi Motor Corporation. Siapa yang tak akrab dengan Mitsubishi, mobil SUV seperti: Pajero Sport, Outlander, Sport, Delica, dan New Mirage. Kali ini akan mengenali seri Mirage yang hadir di Indonesia sejak tahun 2012 dan test drive di Bali. Pada 2016 Mitsbushi Mirage tampil dengan lebih fresh.

Mitsubishi hadir dengan semangat "Brand New Day": Brand New Product, Brand New Service, dan Brand New People. Terlebih per bulan April Mitsubishi mengusung awareness, tak hanya jago di mobil niaga melaikan juga di passenger car dan sudah meraih peringkat sepuluh besar.

Mitsubishi dengan semangat 'Brand New Product' akan menghadirkan mobil Small MPV dengan konsep XM Crossover MPV. Dalam hal Brand New Service Mitsubishi meningkatkan layanan konsumen di Indonesia dengan target 90 dealer di tahun 2017. Dengan Brand New Product dan Brand New Service, konsumen Mitsbunishi diharapkan menjadi lebih antusias menghadapi hidupnya sehari-hari.


New Mitsubishi Mirage tampil dengan desain lebih stylish. Bagi mamah dan papah mudah desainnya sangat cocok. Dari sisi interior mobil lebih nyaman, ada leg room yang lebih panjang dan tersedia tiga headrest (sandaran kepala) sehingga lebih nyaman untuk perjalanan mudik. Selain itu juga meskipun 1.200 cc, Mirage memiliki teknologi MIVTEC yang meningkatkan respon kerja mobil, sehingga bisa lebih hemat bahan bakar.

Sudah dilakukan pengujian di Lemtek Universitas Teknologi. Melewati berbagai medan jalana macet dan jalanan pedesaan, satu liter bensin bisa menenpuh 24,2 km dengan Mitsubishi New Mirage dengan transmisi manual dan 22 km dengan transmisi otomatis. Tak hanya itu saja, ada teknologi Transmis CVT yang membuat perpindahan gigi lebih smooth dan irit bensin, turning New Mirage terbaik di kelasnya dengan radius 4,6 meter. Ruangan bagasi juga luas dan bisa diatur dengan fleksibel.

Dalam hal keamanan New Mirage juga diperhatikan, kursi untuk bayi sudah dipastikan aman. Dilengkapibddngan Iso Fix dan Tether Anchor. New Mirage hadir dalam lima varian warna yang imut: Wine Red Pearl, White Pearl, Red Metalic, Black Mica, dan Titanium Gray. Pada tahun 2016 Mitsubishi New Mirage mendapatkan penghatgaan sebagai Favorite City Car dari pembaca majalah Autcar dalam Autocar Reader's Choice Award. Sebuah prestasi dan buktin kepercayaan atas produk dan layanan masyarakat pada Mitsubishi.

Sekian Artikel Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage

Sampailah kita pada akhir artikel Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Mudik Asik, Aman dan Menyenangkan dengan Mitsubishi New Mirage dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/05/mudik-asik-aman-dan-menyenangkan-dengan.html


EmoticonEmoticon