Thursday 30 March 2017

BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia"

BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia" - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia", saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bakti BCA, Artikel BCA, Artikel Buku untuk Indonesia, Artikel CSR, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia"
link : BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia"

Baca juga


BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia"

Bank Central Asia (BCA) dalam rangka ulang tahun ke-60 dengan nilai perusahaan (corporate value) yang diusung, yaitu Lebih Baik. BCA berkomitmen mewujudkan tiga pilar dari nilai Lebih Baik: Belajar Lebih Baik, Memberi Lebih Baik, dan Melayani Lebih Baik.

Program Buku untuk Indonesia BCA
Program Buku untuk Indonesia


Mewujudkan salah satu pilar Lebih Baik: Memberi Lebih Baik, BCA lewat gerakan "Buku untuk Indonesia" bertujuan menumbuhkaan minat membaca hingga pelosok-pesolok Indonesia.

Persebaran buku yang ada di Indonesia, ini belum merata dan mencapai pelosok-pelosok Indonesia. Tak semua masyarakat mendapatkan akses yang sama untuk membaca buku. Padahal buku adalah jendela dunia, sumber inspirasi, dan, sarana penunjang belajar.

Diawali Acara Zumba Party di CFD Jakarta
Diawali Acara Zumba Party di CFD Jakarta

Untuk itu pada hari Minggu, 26 Maret 2017 pada Car Free Day Thamrin, Jakarta dilakukan sosialisasi program "Buku untuk Indonesia" oleh BCA. Diawali dengan Zumba Party, mengajak masyarakat ikut serta berolahraga.

Wakil Presiden Direktur BCA dan
 Direktur Transaksi BCa

Seusai berolahraga bersama, dilanjutkan acara di area panggung. Turut hadir pak Armand W.Hartono (Wakil Presiden Direktur BCA) dan pak Santoso (Direktur Transaksi Perbankan BCA) mengajak masyarakat, turut ambil bagian dalam dalam program "Buku untuk Indonesia".

Masyarakat yang Sedang Berdonasi
Masyarakat yang Sedang Berdonasi

Masyarakat bisa ambil bagian, cukup melakukan donasi minimal 100 ribu. Donasi bisa dilakukan di website www.bukuuntukindonesia.com yang difasilitasi oleh Blibli, ada apresiasi berupa kaos dari BCA. Khusus pada acara sosialisasi program di CFD, bagi 50 orang pertama mendapatkan  tambahan apresiasi berupa voucher belanja sebesar 50 ribu.

Bagi pak Armand Hartono, Wakil Presiden Direktur BCA kehidupan harus seimbang, salah satunya dengan berbagi kebaikan. Seiring  komitmen BCA untuk menjadi #LebihBaik "dengan pilar Berbagi Lebih Baik" yang menjadi nilai perusahaan (corporate value) BCA untuk berbagi kebaikan.

Penampilan Giring Ganesha (Nidji)
Penampilan Giring Ganesha (Nidji)

Hadir juga mas Giring Ganesha (Nidji) berbagi cerita tentang manfaat membaca buku dan buku favorit.. Mulai dari  Buku Laskar Pelangi menginspirasi mas Giring Ganesha, berani menaklukan tantangan dengan berdoa dan bersyukur kepada Tuhan.

Untuk belajar menjadi pembicara yang baik, mas Giring belajar dari buku public speaking. Belajar menjaga keuangan, mas Giring belajar dari  buku keuangan dan investasi sehingga bisa belajar mengelola keuangan, dan saat memiliki anak dari buku untuk mengatahui cara menjadi ayah dan suami yang baik.

Duta Baca 2011-2015 mas Andy. F Noya punya buku favorit yang berbeda, yaitu: Donald Bebek dengan karakter Paman Gober seraya tertawa saat mengatakannya. Mas Andy F. Noya turuut menantang mas Giring Ganesha untuk membawakan lagu "Laskar Pelangi".  Pengunjung turut bersama menyanyikan lagu Laskar Pelangi.

Betapa besarnya manfaat membaca bagi mas Giring Ganesha. Lewat gerakan Buku untuk Indonesia, kita bisa ambil bagian dan berkontribusi mencerdaskan masyarakat untuk mendapatkan akses kepada buku sampai ke pelosok Indonesia.

Keseruan Kuis dan Lomba
Keseruan Kuis dan Lomba

Tak hanya mengajak masyarakat berbagi kebaikan, ada bagi-bagi hadiah juga di acara sosialiasi pada Car Free Daya. Pak Santoso memberikan pertanyaan limit tarik tunai Paspor BCA Gold, demikian juga pak Armand menyanakan merchant yang menerima Flazz pada Paspor BCA dengan Flazz.

Mobil Perpustakaan Keliling
Mobil Perpustakaan Keliling

Juga diadakan lomba menghitung jumlah kata pada suatu halaman buku dan membuat pose seperti logo BCA. Masyarakat juga bisa membaca berbagai buku, tersedia di mobil perpustakaan keliling yang menarik dibaca.

Sekian Artikel BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia"

Sampailah kita pada akhir artikel BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel BCA Mengajak Masyarakat Berbagi Kebaikan lewat Gerakan "Buku untuk Indonesia" dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/03/bca-mengajak-masyarakat-berbagi.html


EmoticonEmoticon