Thursday 24 August 2017

Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link

Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel ATM Link, Artikel Bank Mandiri, Artikel E-Money, Artikel E-Money Mandiri, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link
link : Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link

Baca juga


Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link

Tak terasa mulai bulan Oktober nanti akan diberlakukan pembayaran tol secara non tunau di semua gerbang tol, seiring dengan program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang digalangkan oleh pemerintah. Nantinya kartu e-Money beberapa bank bisa digunakan untuk pembayaran tol, tapi muncul kecemasan cara melakukan isi ulang kartu. Kali ini saya akan membahas tentang kartu e-Money dari Bank Mandiri, khususnya cara pengisian di ATM Link.

Isi Ulang Kartun e-Money di ATM Link
Isi Ulang e-Money
 di ATM Link
Pengisian kartu e-Money bisa dilakukan di ATM Bank Mandiri, Indomaret, Alfamart, gardu tol yang melayani pengisian tunai, aplikasi Mandiri Isi Ulang, dan aplikasi Mandiri Online. Namun, ada keluhan saat ingin melakukan isi ulang di ATM, ternyata ATM Bank Mandiri sudah menjadi ATM Link. Seperti hal yang pernah saya alami, tetapi ternyata saat ini nasabah Bank Mandiri kembali bisa melakukan isi ulang kartu e-Money di ATM Link.


Hal yang perlu diperhatikan pada ATM Link, adanya stiker berlogo Bank Mandiri di bagian bawah ATM Link. Hal ini menandakan dulunya ATM Link tersebut adalah ATM Bank Mandiri, berikut ini langkah pengisian kartu e-Money di ATM Link:

1.Kemudian masukan kartu ATM, pilih Bahasa yang diinginkan


2. Masukan PIN kartu ATM



4. Pilih menu Uang Elektronik



5. Pilih menu Mandiri E-Money


6. Pilih menu Top Up


7. Pilih besaran nominal pengisian dan pilih benar



8. Tempelkan kartu E-Money pada tempat yang tersedia


9. Tampil konfirmasi transaksi, pilih ya jika sudah sesuai


10. Transaksi diproses, jika sudah berhasil akan keluar struk sebagai bukti transaksi.


Menu uang elektronik di ATM Link sudah kembali, sehingga pengisian saldo kartu e-Money dapat kembali dilakukan lagi. Sehingga lebih mudah melakukan isi ulang kartu e-Money di ATM, sedikit catatan pada beberap ATM tempat menempelkan kartu e-Money ada di kotak berwarna hitam di dekat tempat memasukan kartu ATM. Hal ini bergantung pada merk ATM yang digunakan pada ATM Link.

Sekian Artikel Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link

Sampailah kita pada akhir artikel Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cara Isi Ulang Kartu e-Money Mandiri di ATM Link dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/08/cara-isi-ulang-kartu-e-money-mandiri-di.html


EmoticonEmoticon