Sunday 9 July 2017

Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi

Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Bank BNI, Artikel BNI, Artikel Oppo, Artikel Oppo F3, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi
link : Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi

Baca juga


Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi

Bank Negara Indonesia atau yang dikenal BNI, tahun ini memasuki tahun ke-71. Bank BNI berdiri sejak 5 Juli 1946 hingga saat ini, tentunya banyak hal berarti dan sejarah yang dilewati. Salah satunya gedung bersejarah BNI di wilayah Jakarta Kota yang menjadi cagar budaya dan dilindungi pemerintah. Dahulu juga Gedung BNI Jakarta Kota pernah menjadi gedung kantor pusat Bank BNI sebelum pindah ke daerah Sudirman. Barang dan foto bersejarah sepanjang perjalanan, BNI tersimpan di Museum BNI yang ada di Gedung BNI wilayah Jakarta Kota.



Pada Sabtu, 8 Juli 2017 Junk BNI didukung Oppo, mengadakan BNI Heritage Digital Photography Contest. Bertujuan untuk melestarikan cagar budaya dengan nilai sejarah. Oppo dengan tagline "Camera Phone" dengan keunggulan di sisi kamera, tak hanya kamera depan juga kamera belakang. Oppo yang peduli pada pelestarian cagar budaya, sehingga mendukung dan bekerjasama dengan Bank BNI. Selain itu juga hasil foto yang diambil dengan smartphone Oppo, hasilnya tidak kalah bagus dengan kamera profesional.


Pada pemilihan pemenang BNI Heritage Digital Photography Contest tidak ada perbedaan antara hasil foto dari kamera profesional dan smartphone, konten foto yang bagus dan sesuai dengan kriteria yang akan menang. Peserta lomba terbuka untuk umum, pelajar dan mahasiswa diperkenankan ikut serta dalam BNI Heritage Digital Photography Contest. Dengan hadiah total sebesar 26 juta, khusus pemenang juara pertama mendapatkan Oppo F3 edisi Reza Rahardian.


Sayapun berkesempatan untuk memasuki Museum BNI Museum BNI tidak dibuka untuk umum, sehingga hanya bisa dikunjungi pada momen-momen tertentu.


Di dalam Museum BNI terdapat: mesin tik manual di masa perjuangan, mesin penghitung uang,  lemari besi yang berasal dari BNI cabang Garut, mesin hitung NCR, mesin telex, mesin cetak Oeang Republik Indonesia, mesin potong Oeang Republik Indonesia Darah Aceh, dan aneka foto bersejarah BNI yang berperan dalam perjuangan bangsa Indonesia.

Sekian Artikel Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi

Sampailah kita pada akhir artikel Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Bank BNI dan Oppo Ajak Masyarakat Lestarikan Cagar Budaya Lewat Fotografi dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/07/bank-bni-dan-oppo-ajak-masyarakat.html


EmoticonEmoticon