Wednesday 12 December 2018

Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah

Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Artis, Artikel Viral, Artikel wow, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah
link : Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah

Baca juga


Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah


Ramal Kisah cinta Luna Maya, 2 Paranormal Terawang Jodoh dan Aura Gelap Mantan Reino Barack
Instagram/lunamaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia
Grid.ID - Artis Luna Maya selama ini terlihat sebagai sosok yang tegar. Hal itu terlihat dari kegigihannya untuk bangkit dari kesedihan pasca kandasnya hubungan asmara dengan Reino Barack.
Putusnya hubungan Luna Maya dengan Reino Barack lantaran dirinya tak mengantongi restu dari kedua orangtua Reino Barack.
Cobaan pun seakan belum berhenti tatkala dirinya mengetahui bahwa sang mantan kekasih dikabarkan justu malah dekat dengan sahabatnya, Syahrini.
Namun, sebelum itu publik mungkin masih mengingat sebuah masalah besar pernah juga menimpa Luna Maya pada tahun 2009. Saat itu nama Luna Maya dan Ariel Noah terseret dalam sebuah video asusila yang tersebar.
Tumbuh dengan terpaan masalah-masalah besar dalam hidup, aktris kelahiran Denpasar, Bali, ini memandang bahwa masalah merupakan hal yang lumrah terjadi dan tidak dapat terhindarkan.
"Kadang-kadang orang itu nggak mau dapat masalah. Kalo menurut gua, masalah itu nggak akan pernah terhindari, akan selalu ada," tuturnya seperti dikutip Grid.ID dari acara Alvin & Friends, Selasa (11/12/2018).
"Tapi kan levelnya orang itu beda-beda," sambungnya.
Luna pun tak menampik bahwa setiap masalah yang muncul dalam hidupnya merupakan akibat dari perbuatannya sendiri.
Karenanya, yang harus ia perhatikan ialah langkah yang harus diambil untuk keluar dari masalah tersebut.
"Sudah pasti ya kita buat semua masalah karena kan masalah opsi kita mau ngapain dalam kehidupan, mau ambil langkah apa, kita mau berlaku seperti apa," bebernya.
"Kita ambil langkah A mungkin tidak akan ada masalah, tapi kita mau ambil langkah B ini akan bermasalah tapi mungkin bagus buat kita. So it's about choices and option," sambung Luna Maya.
Timbulnya berbagai masalah yang mendera kehidupannya juga ternyata tak selalu Luna anggap buruk.
Menurutnya, masalah dalam hidup juga justru akan memberikan peran penting untuk memperkaya dan memperkuat dirinya.
"Masalah itu bagus sih. Jangan pernah menganggap enteng dan menganggap masalah itu musibah, tapi kalo kita bisa ngeliat dari sisi baiknya, kita melewati proses dan kita belajar, itu justru memperkaya kita, memperkuat," tandas Luna Maya.
(*)
Artikel Asli

Sekian Artikel Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah

Sampailah kita pada akhir artikel Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Cerita Luna Maya tentang Cobaan Hidupnya: Jangan Pernah Anggap Masalah Itu Musibah dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2018/12/cerita-luna-maya-tentang-cobaan.html


EmoticonEmoticon