Wednesday 31 May 2017

Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda

Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda , saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Asuransi Astra, Artikel Berkah Senyum, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda
link : Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda

Baca juga


Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda

Memasuki bulan suci Ramadan yang penuh berkah, momen yang tepat untuk berbagi kebahagian. Mungkin kita belum bisa melakukan hal besar, bisa mulai berbagi lewat hal-hal yang kecil lewat program #BerkahSenyum "Senyummu, Berkah bagi Mereka". Lewat #BerkahSenyum Asuransi Astra mengajak kita berbagi, senyummu adalah berkah untuk manula di panti wreda.



Dalam rangkaian kegiatan #BerkahSenyum pada 29 Mei 2017 saya bersama dengan Asuransi Astra mengunjungi Panti Sosial Tresna Wreda Budi Mulia 3 di Jalan Marga Guna No 1, Jakarta Selatan. Sesampainya di sana saya melihat kakek dan nenek yang dengan wajah yang bahagia, ada yang bernyanyi di depan, ada yang joget, dan menari tanpa rasa canggung.


Rekan-rekan dari Asuransi Astra turut menemani kakek dan nenek untuk unjuk kebolehan. Selain itu ada stand pemeriksaan kesehatan dari RS Permata Depok, kakek dan nenek bisa bergantian bisa memeriksakan kesehatannya.



Hal yang saya salut, ternyata kakek dan nenek yang tinggal di panti wreda masih terua berkarya. Ada karya anyaman keset kaki yang dibuat oleh kakek dan nenek, Asuransi Astra membeli semua hasil karya anyaman kakek dan nenek yang ada di panti.


Tak hanya itu saja Asuransi Astra juga menyerahkan bantuan perlengkapan untuk panti sosial dan pakaian baru untuk kakek dan nenek gunakan saat hari raya Idulfitri nanti.

Acarapun ditutup dengan acara buka puasa bersama dengan kakek, nenek, dan rekan-rekan dari Asuransi Astra.



Kunjungan ke panti wreda tak hanya akan dilakukan di Jakarta, kota-kota yang terdapat cabang Asuransi Astra juga akan dilakukan kunjungan serupa. Berbagi kebahagian dengan kakek dan nenek yang tinggal di panti wreda lewat #BerkahSenyum tak hanya dilakukan lewat kunjungan. Siapapun bisa berpartisipasi dengan memposting foto tersenyum dan upload ke Instagram dengan tagar #BerkahSenyum dan tag ke @GardaOto

Sekian Artikel Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda

Sampailah kita pada akhir artikel Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Berkah Senyum Asuransi Astra, Berbagi Kebahagian di Panti Wreda dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/05/berkah-senyum-asuransi-astra-berbagi.html


EmoticonEmoticon