Friday 9 August 2013

Bintang Paling Terang

Bintang Paling Terang - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Bintang Paling Terang, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel ApaMengapaDanBagaimana, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Bintang Paling Terang
link : Bintang Paling Terang

Baca juga


Bintang Paling Terang


Sirius merupakan bintang paling terang di langit malam dengan magnitudo tampak -1.47. Bintang ini dapat dilihat dari mana saja di muka bumi ini. Waktu paling baik untuk melihatnya jatuh pada tanggal 1 Januari. Tepat pada acara tahun baru, dimana bintang ini mencapai meridian pada tengah malam.

Nama bintang ini diambil dari bahasa Yunani. Karena letaknya yang berada di rasi Anjing besar, maka serin kali bintang ini disebut bintang anjing.

Sekian Artikel Bintang Paling Terang

Sampailah kita pada akhir artikel Bintang Paling Terang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Bintang Paling Terang dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2013/08/bintang-paling-terang.html


EmoticonEmoticon