Tuesday 3 April 2018

Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital

Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Anti Hoax, Artikel Cerdas Berdigital, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital
link : Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital

Baca juga


Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital

Teknologi memudahkan kehidupan kita, termasuk dalam hal berkomunikasi. Kemudahan mengakses informasi dan membagikan melalui internet. Namun, kita perlu bijak karena terkadang ada informasi yang tidak benar atau kabar hoax. Menyikapi hal tersebut Polres Bandara Soekarno Hatta mengajak komunitas Bandara Soekarno Hatta untuk mendeklarasikan Anti Hoax.

Berlangsung pada 2 April 2018 dihadiri anggota kepolisian dan para karyawan di wilayah Bandara Soekarno Hatta. Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH, SIK, MH sebagai Kapolres Bandara Soekaro Hatta pun mengajak untuk bersama-sama mendeklarasi Anti Hoax. Kalimat deklarasi yang diucapkan sebagai berikut:

"Kami masyarakat dan komunitas Bandara Soekarno Hatta menolak hoax. Mendukung Polri memberantas ujaran kebencian, dan tindak pidana perdagangan orang. Kami Indonesia Bhineka Tunggal Ika, Kombata, yes… yes… yes…"



Diawali dengan upacara penghargaan, pembukaan turnamen Kapolres Cup, dan berlanjut pada momen deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta. Acara yang dihadiri oleh berbagai perwakilan sebagai bentuk dukungan kepada kepolisian. Khususnya Polres Kota Bandara Soekarno Hatta yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk maraknya kabar hoax yang beredar dalam upaya tersebut perlu dukungan dari masyarakat. Acara yang berlangsung dengan khidmat dan tertib, perwakilan karyawan dari berbagai institusi hadir dan sepakat melakukan deklarasi anti hoax.


Pada kesempatan berbincang santai dengan Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH, SIK, MH sebagai Kapolres Bandara Soekarno Hatta. Ternyata ada sekitar total lima puluh ribu karyawan di wilayah Bandara Soekarno Hatta dari 22 lembaga.


Dalam momen deklarasi anti hoax dan membangun kebersamaan antar lembaga, berlangsung juga acara Kapolres Cup.. Kapolres Bandara Soekarno Hatta pun turut serta mengikuti pada cabang olahraga buku tangkis, bahkan Taufik Hidayat salah satu pemain bulu tangkis legendaris juga hadir untuk mendukung acara.



Setiap harinya sekitar 170.000-200.000 orang datang dan pergi di wilayah Bandara Soekarno Hatta yang melayani sekitar 1.200 penerbangan. Demi menjaga keamanan dan ketertiban Polres Bandara Soekarno Hatta bersama dengan berbagai badan usaha dan instansi harus bersinergi demi kelancaran penerbangan. Lewat Kapolres Cup menjadi momen membangum kebersamaan dan sejenak refreshing.

Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH, SIK, MH sebagai Kapolres Bandara Soekarno Hatta, menghimbau pada momen deklarasi anti hoax agar masyarakat juga berpartisipasi melaporkan kabar hoax dan jangan ikut menyebarkannya. Seperti salah kabar hoax tentang rekrutmen karyawan Bandara Soekarno Hatta yang sudah ditangani. Cerdas dalam berdigital, kepolisian juga sudah bekerjasama dengan perusahaan media sosial untuk menindak konten-konten hoax yang dilaporkan oleh masyarakat.

Sekian Artikel Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital

Sampailah kita pada akhir artikel Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Deklarasi Anti Hoax Komunitas Bandara Soekarno Hatta, Bijak dan Cerdas Berdigital dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2018/04/deklarasi-anti-hoax-komunitas-bandara.html


EmoticonEmoticon