Friday 10 November 2017

Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless

Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless - Halo Sobat CerdasKTG, Pada Artikel yang sobat baca kali ini dengan judul Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless, saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk sobat baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi artikel atau postingan Artikel Dual Camera, Artikel Dual Selfie Camera, Artikel Smartphone Selfie, Artikel Wiko Mobile, yang saya tulis ini dapat sobat pahami. baiklah, selamat membaca.


Judul : Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless
link : Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless

Baca juga


Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless

Wiko Mobile produsen smartphone asal Perancis, setelah merilis Wiko Herry(Mei 2017) dan Wiko UPulse (Juli 2017) kini kembali menghadirkan seri Wiko View, produk untuk smartphone segmen menengah dari Wiko Mobile. Tanggal 9 November 2017 di Jakarta Selatan, menjadi pilihan Wiko merilisi smartphone Wiko View Series di Indonesia yang hadir dalam dua varian: Wiko View dan Wiko View Prime.



Pak Taufik Syahbuddin, CEO Wiko Mobile Insonesia menjelaskan bahwa Wiko View Series menawarkan keunggulan dalam hal desain dan kamera depan. Inovasi yang dihadirkan dengan layar bertipe Full View yang akan memberikan pengalaman menikmati multimedia dan berfoto selfie dengan lebih nyaman. Dengan aspek rasio layar 18:9 Wiko View akan memberikan tampilan informasi yang lebih banyak saat browsing, menonton video, dan memainkan games.


Mr. Adrien Pouzolles, Marketing Head Wiko Global menjelaskan pencapaian Wiko di pasar internasional. Berdiri sejak tahun 2011 di Perancis dan masuk ke Indonesia pada tahun 2015, sudah terjual 25 juta smartphone Wiko di seluruh dunia. Di Perancis sendiri Wiko meraih peringkat kedua dalam market share setelah Samsung dan disusul iPhone di peringkat ketiga, saat ini Wiko sudah hadir di 41 negara di dunia.


Pak Adikusumo, Product Manager Wiko Indonesia menjelaskan lebih detail spesifikasi Wiko View Series memiliki fitur unggulan di sisi desain dan kamera depan. Layar super compact berukuran 5,7 inci seolah-olah menggunalan layar 5,2 inci dengan resolusi HD+ (1440x720) dengan  kerapatan layar 228 ppi. Body Wiko View Series dibalut metal dengan warna black dan bleen (blue+green) pada Wiko View dan warna black pada Wiko View Prime. Wiko View dam View Prime memiliki Triple Slot untuk dua SIM Card dan satu Micro SD up to 128 GB.


Pada sektor fotografi Viko View diperlengkap kamera depan 16 MP dengan apature f/2.0 dilengkapi dengan efek boleh pada mode portrait dengan fitur Live Portrait Blur dan Face Beauty. Pada bagian kamera belakang terdapat kamara belakang 13MP fitur Auto Scene Detection, Live Portrait Blur, dan mode Super Pixel dengan resolusi 52 Megapiksel. Diperlengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 425 Quad Core 1.4GH dengan RAM 3GB, memori internal 32GB, dan batera 2.900 mAh.




Seri Wiko View Prime diperlengkap dua kamera depan, beresolusi 20MP normal dan 8MP wide angle 120 derajat yang memiliki fitur Auto Group Selfie (jika mendeteksi ada lebih dari tiga wajah yang tertangkap kameral), Live Blur dan Face Beauty. Pada bagian belakang terdapat kamera 16MP fitur Auto Scene Detection, Live Portrait Blur, dan mode Super Pixel dengan resolusi 64 Megapiksel. Diperlengkapi System on Chip (SoC) Snapdragon 430 Octa Core 1.4GH dengan RAM 4GB, memori internal 64GB, dan baterai 3.000 mAh.



Dengan berbagai fitur yang ditawarkan Wiko View Series, Wiko View bisa didapatkan dengan harga Rp 2.799.000 dan Wiko View Prime bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000. Wiko Mobile lewat Wikp View Series dengan fitur yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

Sekian Artikel Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless

Sampailah kita pada akhir artikel Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk sobat semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
sobat sekarang membaca artikel Wiko Mobile Hadirkan Smartphone Selfie Berlayar Bezesless dengan alamat link https://cerdaskotamobagu.blogspot.com/2017/11/wiko-mobile-hadirkan-smartphone-selfie.html


EmoticonEmoticon